Ramadhan 2021, PT Pos Indonesia Bagikan 1 Juta Takjil dan Berbagi Hadiah Lewat Program Lucky Draw

Kepala Cabang Kantor Pos Tarakan Yogi Sudrajat

Ramadhan 2021, PT Pos Indonesia Bagikan 1 Juta Takjil dan Berbagi Hadiah Lewat Program Lucky Draw

Kunjungan Kepala Kantor PT. Pos Indonesia Cabang Tarakan ke Panti Asuhan Berkah Ar-Rahim, Gunung Lingkas.

Tarakan, Kalpress – Di bulan penuh berkah Ramadhan 1442 H. PT Pos se-Indonesia menggelar kegiatan serentak berbagi 1 juta takjil kepada masyarakat Indonesia secara gratis.

Bacaan Lainnya

Begitu pun untuk cabang PT. Pos Tarakan, Kalimantan Utara yang pada hari ini, Rabu 28 April 2021, turut ikut serta dan tak mau ketinggalan dalam kegiatan sosial berpahala, berbagi takjil ke Panti Asuhan Berkah Ar-Rahim Gunung Lingkas.

 

Kunjungan Kepala Kantor PT. Pos Indonesia Cabang Tarakan bersama Staff ke Panti Asuhan Berkah Ar-Rahim, Gunung Lingkas.

Kepala Kantor Pos Tarakan Yogi Sudrajat menjelaskan, takjil yang dibagikan kali ini berlokasi di Panti Asuhan Berkah Ar-Rahim.

“Untuk hari ini di Kota Tarakan kami menyalurkan hidangan berbuka puasa di Panti Asuhan Berkah Ar-rahim, yang sebelum nya pembagian takjil kami berikan untuk para pengguna jalan ” Jelasnya (28/04/2021).

Doa bersama anak-anak Panti Asuhan Berkah Ar-Rahim menyambut kedatangan PT. Pos Tarakan, Kalimantan Utara.

Yogi menambahkan, bahwa program ini adalah sebagai pembuktian bahwa BUMN peduli terhadap sesama dan berdedikasi untuk masyarakat Indonesia.

Ibu Hernawati selaku Pengasuh Panti Asuhan Berkah Ar-Rahim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan badan pemerintah yang memiliki empati berlebih pada keberadaan anak yatim piatu.

Ibu Hernawati selaku Pengasuh Panti Asuhan Berkah Ar-Rahim ditemui Kalpress.id.

“Alhamdulillah, banyak yang dermawan yang datang kemarin dan selama bulan puasa ini kami tidak pernah kekurangan. Saya juga mewakili Panti Asuhan Berkah Ar-Rahim semoga kantor Pos kedepannya tambah sukses, dan ingat selalu berbagi kepada yang membutuhkan” Ucapnya.

Sementara itu, selain program membagi takjil, PT. Pos Indonesia juga mengadakan program bernama Lucky Draw yang hadir khusus di bulan Ramadhan kali ini.

“Selain bagi-bagi takjil PT Pos juga ada program lucky draw. Jadi setiap pengiriman melalui kantor Pos sebanyak 3 transaksi, berkesempatan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi, program berlangsung selama bulan Ramadhan. ” Tutur Yogi.

Kepala Cabang Kantor Pos Tarakan Yogi Sudrajat

Terakhir, Yogi menegaskan kegiatan bagi takjil ini akan terus berkelanjutan ke tempat-tempat yang tentunya lebih membutuhkan.

“Ini adalah hari ke 5 kantor pos Tarakan berbagi takjil, mudah-mudahan kalo tidak ada halangan nanti kita safari Ramadhan ke panti asuhan lain atau spot-spot lain seperti di jalan untuk pengendara motor, panti jompo, panti asuhan, pokoknya yang sekiranya membutuhkan ya” Pungkasnya. (ENH/ICB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *