Bertemu Rival Di Acara Nikahan, 2 Kandidat Pilgub Diam-Diam Bae

Tarakan, Kalpress – Hal menarik terjadi dalam acara pernikahan salah satu warga Tarakan yang beralamat di Jalan Halmahera Kelurahan Pamusian.

Dalam kesempatan itu, dua paslon nomor urut 1 dan 2 secara spontan bertemu dalam menghadiri undangan. Kedua kandidat tersebut diminta menjadi saksi dalam akad nikah dalam pesta.

Bacaan Lainnya

Di dalam prosesi acara, kedua kandidat nampak tidak saling sapa atau pun melakukan komunikasi hingga kedua kandidat meninggalkan lokasi acara.

Saat dikonfirmasi, H.Irianto Lambrie mengungkapkan, dirinya hadir atas undangan yang diberikan kepadanya. Sehingga kunjungan tersebut bukanlah dari bagian agenda yang direncanakannya.

“Saya hadir atas undangan dari keluarga pihak mempelai perempuan. Memang sudah sering menghadiri undangan masyarakat bahkan di semua tempat saya sering menghadiri acara seperti ini,” ungkapya, Sabtu (24/10/2029).

Sementara itu, Wakil Gubernur Kaltara H.Udin Hianggio tidak terlalu banyak berkomentar kepada media. Saat diwawancarai ia mengatakan jika kehadirannya juga atas adanya undangan dari mempelai.

“Karena mendapat undangan saya hadir. Saya memang sejak dulu sudah biasa menghadiri acara seperti ini. Jadi ini bukan dibuat-buat. Memang dari dulu begini,” ungkap Udin.

Di saat meninggalkan gedung, kedua kandidat terlihat keluar dari pintu berbeda. H.Udin Hianggio dan rombongan keluar melalui pintu samping gedung, sedangkan H.Irianto Lambrie keluar memalui pintu depan. (KT/RMA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *