Silaturahmi Ke Markas NU, IRAW Dukung Perkembangan Infrastruktur Keagamaan

Tarakan, Kalpress – Sebagai salah satu organisasi masyarakat (ormas) Islam terbesar di Indonesia, Nahdatul Ulama (NU), tentu menjadi sasaran kampanye untuk menyampaikan visi-misi para pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara.

Salah satunya adalah Paslon IRAW. Dalam kunjungannya ke Sekretariat NU yang berada di bilangan Yos Sudarso Tarakan, H.Irianto Lambrie membahas banyak hal bersama ketua Nahdatul Ulama (NU) Kota Tarakan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah malam ini agenda berjalan lancar. Saya sebagai Gubernur sedang cuti, dan sebagai calon gubernur diterima silaturahmi. Kami membahas banyak hal salah satunya tantangan umat tidak hanya menyangkut masalah materialistis, namun juga membahas permasalahan spiritual,”
Jelas Irianto.

Tak hanya persoalan-persoalan nonteknis, Irianto menambahkan, masalah kemiskinan, pengangguran mengatasi kemungkinan krisis yang berat akibat pandemi COVID-19, juga perlu menjadi pemikiran kita pada tingkat lokal yang kita alami sehari-hari,” ujarnya, Selasa (29/09/2020) malam.

Ia menjelaskan, dalam pembahasan tersebut, ia banyak menerima aspirasi dari warga NU. Selain itu, ia pun berjanji akan mewujudkan beberapa aspirasi tersebut, terkhusus kepada pembangunan infrastruktur.

“Kami juga akan membantu perkembangan sekolah-sekolah NU sebagaimana juga sekolah-sekolah organisasi keagamaan lainnya yang memang menjadi bagian dari kewajiban pemerintah dan kewajiban saya sebagai Gubernur Kaltara. Kami juga merencanakan pembangunan gedung sekertariat NU terpadu. Mudah-mudahan itu bisa didukung oleh dana APBD kita,” tukasnya. (KT/RMA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *