Meski Tren Mulai Turun, Harga Sepeda Masih Stabil di Tarakan

Meski Tren Mulai Turun, Harga Sepeda Masih Stabil di Tarakan

Tarakan, Kalpress — Pada awal pandemi Covid-19, tren bersepeda sempat booming di masyarakat. Namun saat ini tren itu perlahan menurun dan diikuti dengan merosotnya harga sepeda dibeberapa daerah di Indonesia.

Namun berbeda di kota Tarakan, harga sepeda bertolak belakang dengan daerah lain, harga sepeda masih tinggi hingga saat ini.

“Sebelum pandemi itu kita bisa jual untuk harga sepeda anak-anak itu kisaran Rp 650 ribu hingga Rp 700 ribu, sementara untuk harga sepeda orang dewasa itu kisaran Rp 1,3 juta hingga Rp 1,5 jutaan tergantung merek”Jelas Tekno selaku karyawan Tolaram Putra (15/06/2021).

Lanjutnya, “Untuk sementara harga sekarang ini mulai naik karena barang lagi kosong, dan barang yang datang itu tergantung kapal, sementara ini sudah ada surat yang untuk pengambilan barang namun untuk saat ini masih menunggu kapal yang datang dan belum bongkar”.

“Biasa kapal yang datang sebelum pandemi itu sampai empat kapal dan saat pandemi ini cuma satu kapal saja gantian, untuk sekali datang itu juga ga menentu, perkiraannya paling sepuluhan barang” Tutupnya.

 

 

Penulis : Ahmad Nur

Editor : Redaksi Kalpress.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *