Garnita Malahayati Kaltara Turut Serta Ringankan Korban Kebakaran Gunung Lingkas

Garnita Malahayati Kaltara Turut Serta Ringankan Korban Kebakaran Gunung Lingkas

Bacaan Lainnya

Tarakan, Kalpress – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Garnita Malahayati Provinsi Kalimantan Utara memberikan bantuan bagi warga korban kebakaran di RT 4 Kelurahan Gunung Lingkas Tarakan.

Bantuan diberikan langsung oleh Ketua Garnita Malahayati Kaltara, dr. Ari Yusnita di posko bantuan korban kebakaran di kelurahan Gunung Lingkas.

Mantan anggota DPR-RI periode 2014-2019 dapil Kaltara dari partai Nasdem ini memberikan santunan berupa uang tunai.

“Saya sebagai Ketua Garnita Malahayati Kaltara dan pengurus, pertama-tama mengucapkan turut belasungkawa atas peristiwa kebakaran yang menimpa warga”, ucap Ari Yusnita, Senin (17/05/2021).

Ia menambahkan, dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak kebakaran, dan tentunya akan bermanfaat.

“Bantuan yang diberikan oleh Garnita Malahayati ini, semoga dapat lebih meringankan beban para korban, dan dapat bermanfaat”, pungkas putri dari dr. Yusuf SK mantan Walikota Tarakan.

Seperti diketahui sebelumnya, peristiwa kebakaran melanda kawasan pemukiman warga RT.4 Kelurahan Gunung Lingkas pada Sabtu siang, dimana sebanyak 7 rumah milik warga hangus dilalap si jago merah. Adapun yang terdampak kebakaran tersebut  sebanyak 15 Kepala Keluarga dengan total 65 jiwa.

Penulis : Endah Agustina
Editor : Redaksi Kalpress.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *