Ramadhan 2021, Giat Kelanjutan Program Pemberian IFTAR di Wilayah Binaan Kampung Berseri Astra Mamburungan

Ramadhan 2021, Giat Kelanjutan Program Pemberian IFTAR di Wilayah Binaan Kampung Berseri Astra Mamburungan

Tarakan, Kalpress – PT. Astra Internasional tbk melakukan kegiatan gerakan membagi Iftar untuk berbuka puasa yang juga disponsori oleh Yayasan Amaliah Astra Jakarta.

Gerakan Berbagi Rezeki ini, salah satunya dilakukan di daerah Kampung Berseri Astra Mamburungan kota Tarakan dan membagi kurang lebih sebanyak 120 Paket Nasi.

Dikonfirmasi Kalpress.id Ketua KBA Mamburungan, Imran Nursaid menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program tahunan yang telah beberapa kali terlaksana.

“Ini adalah program tahunan astra, ini sudah keempat kalinya karena setiap Ramadhan kemarin kita lakukan hal yang sama” Jelasnya, Minggu (02/05/2021).

Darwan, B.A., S.E. selaku Fasilitator Astra Kalimantan Utara menuturkan bahwa target dari pembagian takjil ini adalah masyarakat yang perlu mendapat perhatian.

“Target sasaran dari kami yaitu anak yatim piatu dan para janda-janda yang ada dilingkup RT. 8, 9 dan 10 di Kampung Berseri Astra Mamburungan. Mungkin target yang akan datang, kami akan memperluas lagi jangkauan target-target dan harapannya ya semoga bisa bertambah” tuturnya.

Terakhir Harapan dan penyampaian Ketua KBA Mamburungan memberikan ucapan terimakasih kepada PT. Astra Internasional tbk.

“Harapannya semoga ini bisa berjalan terus karena inikan bisa membantu masyarakat dan saya sampaikan terima kasih ke Astra karena keterbatasan Adqo yg dimiliki oleh Tarakan ini , Namun Kegiatan Terus Berjalan secara Berkesinambungan program ini sampai Sekarang ” pungkasnya (Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *