85 Komunitas Ikut Serta Dalam Tarhib Bersih-Bersih Masjid Islamic Center Tarakan

Mencari Berkah, 85 Komunitas Ikut Serta Dalam Tarhib Bersih-Bersih Masjid Islamic Center Tarakan

Tarakan, Kalpress – Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H tahun 2021, rutinitas bersih-bersih masjid menjadi tradisi yang tidak dapat dipisahkan. Salah satunya Masjid Baitul Izzah Islamic Center Tarakan.

Kepala Pelaksana Masjid Baitul Izzah Juliansyah S.E mengatakan, pihaknya telah merancang berbagai program di masjid kesayangan masyarakat Tarakan ini, untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan.

“yang pertama kita awali hari ini bersih-bersih akbar yang melibatkan 85 komunitas dan organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di Tarakan, bersih-bersih ini dalam rangka tarhib dan memperkenalkan Badan Pengelola Masjid Baitul Izzah yang baru kepada masyarakat kota Tarakan” ucap Juliansyah.

Ia menjabarkan, seluruh program-program selama bulan suci Ramdhan telah disesuaikan dengan protokol kesehatan Covid-19 baik dari pemerintah pusat dan daerah. Program tersebut diantaranya adalah sholat taraweh, kultum dan kajian sesudah sholat subuh.

Ia optimis, kedepannya Masjid Baitul Izzah kembali akan menjadi Icon Kota Tarakan dan menjadi pusat kegiatan umat islam.

“Semoga menjadi masjid tujuan dari masyarakat untuk beribadah dan juga tujuan wisata religi baik untuk warga Tarakan maupun Kalimantan Utara umumnya” tutupnya. (ENH/ICB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *