Gugus Tugas Tarakan Kebut Vaksinasi Untuk Pekerja di Dunia Pendidikan

Gugus Tugas Tarakan Kebut Vaksinasi Untuk Pekerja di Dunia Pendidikan

Bacaan Lainnya

Tarakan, Kalpress – Pemberian vaksin kepada guru kembali dilakukan di Ruang Serbaguna Pemkot Tarakan pada Selasa, 25 Mei 2021 kemarin.

Pemberian vaksin kali ini di berikan kepada guru tingkat Paud hingga Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) Kota Tarakan.

Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tarakan, dr. Devi Ika Indriarti, M.Kes menuturkan bahwa target untuk dosis vaksin yang diberikan kali ini berjumlah 600 dosis.

“Untuk guru paud, guru SD terus guru MI, RA sederajat itu dari Kemenag juga ada dan guru SMP kita hari ini targetnya sebanyak 600 guru ataupun TU kemudian security nya semua pokoknya yang ada di lingkungan sekolah tersebut” jelasnya.

“Kita menggunakan vaksin Sinovac, hari ini (selasa) juga target nya selesai, kita sudah berikan undangan, ya mudah-mudahan semuanya hadir, ada juga yang masih ragu ragu, ga mau divaksin juga ada, saya harap hadirlah” tambahnya.

Ia juga menambahkan untuk vaksin yang tersisa akan dialokasi kan kembali untuk guru yang belum mendapatkan vaksinasi.

“Untuk vaksin yang tersisa kita alokasikan kembali ke guru, sebenarnya alokasi vaksin untuk guru itu 1.000, dan lansia 1.750, dan sebagian guru kan sudah diberikan di fasilitas pelayanan kesehatan, jadi kita menghabiskan dosis itu karena dengan harapan bawa kita mendapatan lebih banyak lagi vaksin nya” Tutupnya.

 

 

Penulis : Ahmad Nur

Editor : Redaksi Kalpress.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *