Mulai Hari Ini, PT Pelni Kembali Membuka Keberangkatan Penumpang se-Indonesia

Mulai Hari Ini, PT Pelni Kembali Membuka Keberangkatan Penumpang se-Indonesia

Bacaan Lainnya

Tarakan, Kalpress – Setelah sebelumnya membatasi arus mudik Lebaran, PT. Pelni Cabang Tarakan mulai membuka kembali keberangkatan untuk penumpang mulai hari ini, Selasa (18/5/2021).

Kepala PT. Pelni Wendy Ricard Imkotta menjelaskan bahwa edaran untuk menerapkan protokol kesehatan tetap ada dan terus berjalan.

“Jadi untuk pembukaan kembali penumpang kita berjalan seperti biasa tapi tetap mengacu pada surat edaran satgas dan juga, kita buka pelayanan mulai hari ini karena besok kapalnya mulai besok” Jelasnya.

Wendy menegaskan untuk antusiasme penumpang untuk saat ini masih stabil dan belum terjadi lonjakan.

“Untuk hari pertama keliatannya normal tidak terlalu terjadi lonjakan, ini arus baliknya yang kemungkinan lebih banyak karena kemarin kan sebelum pengetatan sudah mereka berangkat duluan” Tegasnya.

“Untum syarat administrasi kesehatan kami memberlakukan semua kami kembalikan ke penumpang, kalo mau pakai Genose juga tidak papa karena kan sudah dilaunching juga, kalau mau rapid antigen tidak papa juga” Ujarnya.

Terakhir, Wendy mengatakan bahwa PT. Pelni akan segera melakukan sosialisasi mengenai tes Genose C-19 untuk penumpang yang hendak bepergian.

“Kalo sosialisasi setelah launching inilah nanti kami akan sosialisasi kan mungkin kita memberikan informasi ke media massa atau papan-papan pengumuman gitu” Pungkas nya.

 

Penulis : Endah Agustina

Editor : Redaksi Kalpress.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *