Jika Terpilih, ZIYAP Berjanji Libatkan Pemuda Dalam Pembangunan

Tarakan, Kalpress – Setelah melakukan silaturahmi ke beberapa wilayah di Kaltara, kali ini rombongan paslon ZIYAP kembali menyempatkan waktu menemui kelompok millenial di salah satu kelurahan di Kota Tarakan.

Dalam silahturahmi, puluhan pemuda pendukung serta penggemar calon gubernur nomor urut 3 ini cukup antusias menyambul sang idola Zainal A. Paliwang. Saat dikonfirmasi, Zainal cukup kagum dengan semangat kaum millenial yang merindukan perubahan.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat bahagia bisa bertatap langsung, ternyata masih ada generasi muda yang ingin melakukan perubahan, khususnya generasi muda ZIYAP,” ujarnya, Rabu (11/11/2020).

Generasi muda ZIYAP mengaku mengidolakan sosok Zainal yang peduli serta mahir di bidang olahraga maupun seni. Bahkan beberapa dari mereka gemar mengikuti Zainal berolahraga.

“Alhamdulilah hampir semua olahraga saya bisa hingga menyelam pun saya bisa. Seni begitu juga, saya pencinta seni, pecinta budaya, tentunya saya akan kembangkan seni dan budaya untuk Kaltara,” sebutnya.

Dalam pertemuan tersebut, ia berjanji akan melibatkan kaum millenial khususnya sekalian ZIYAP dalam pembangunan. Menurutnya, karena di pundak para pemuda ide-ide besar tercipta.

“kalianlah masa depan Kaltara, saya hanya sebagai pendobrak untuk melakukan perubahan, saya hanya ingin berubah, maju dan mensejahterakan rakyat,” terangnya.

“Kedepannya nanti para pemudalah yang akan menjadi calon pemimpin untuk Kaltara, bukan orang lain, saya akan memperlihatkan bersama pak Yansen untuk perubahan itu,” pungkasnya. (KT/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *