Pasangan UHUD Resmi Daftarkan diri ke KPU Kaltara

Tanjung Selor, Kalpress – Ditunggu-tunggu akhirnya Poros ke Tiga, Pasangan H. Udin Hianggio dan H. Undunsyah mendaftarkan diri ke KPU Kaltara bersama dengan pengurus partai pengusung dan simpatisan, Minggu (06/09/2020).

Keduanya tiba di Kantor KPU Kaltara, Jalan Sengakawit, Tanjung Selor sekitar pukul 11.00 Wita. Udin-Undun kompak mengenakan jas biru tosca.

“Berkas pendaftaran sudah kami diterima, selanjutnya kami juga menyampaikan surat pengantar pemeriksaan kesehatan yang akan dilaksanakan mulai besok,” ujar Ketua KPU Kaltara Suryanata Al Islami.

Yang mana diketahui, pasangan bakal calon ini sudah mengantongi 7 kursi di DPRD Kaltara. Dengan komposisi Hanura 5 kursi dan PKB 2 kursi. Keduanya pun resmi didukung 2 partai untuk maju pada Pilkada Kaltara 2020.

Dalam sambutan press rilisnya bapak Silaturahmi Kaltara ini menegaskan kebersamaan dan hubungan baik antara Gubernur dan Wakil Gubernur salah kunci kesuksesan memimpin sebuah daerah.

“Kita pasangan yang harus saling mendukung, saling menunjang, untuk kepentingan masyarakat Kalimantan Utara”, jelas H. Udin Hianggio

Selanjutnyanya, Pasangan Udin-Undun (UHUD) tengah mengikuti rangkaian pendaftaran lainnya oleh jajaran KPU Provinsi Kaltara, salah satunya tes kesehatan yang akan digelar di RSUD Tarakan Kalimantan Utara. (RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *